Rabu, 16 Februari 2011

[NEWS] BIGBANG gugup dengan comeback mereka !!

Annyeoooooong KPOPERS!!
Seneng bgt yaah tgl 24 dan 25 Febuari ini BIG BANG & SJ-M bakal Comeback!!
Excited BGT.. >.<

Tapi kali ini aku mau bahas tentang Comeback-nya BIG BANG dulu yaah.. ^^

       BIGBANG sedang merasa gugup sekarang. Setelah beristirahat dari aktivitas lokal selama 2 tahun dan 3 bulan, mereka akan merilis mini album. Seseorang uang dekat dengan mereka mengatakan, "Mereka lebih gugup sekarang dibanding waktu debut."
       Minggu lalu, grup unit dari GD&TOP dan Seungri mengakhiri semua aktivitas mereka. Semua kelima member BIGBANG sedang berada di studio di YG building siang dan malam mempersiapkan comeback mereka.
       Salah satu member staff yang melihat mereka berlatih berkata, "Mereka sangat senang dengan reuni ini setelah sekian lama. Tapi mereka sangat gugup karena mereka harus kembali ke panggung yang cocok dengan nama mereka, BIGBANG."
       Walaupun BIGBANG beristirahat sebagai grup cukup lama, aktivitas individual solo dari para member terus berlangsung. Promosi grup terakhir mereka adalah "Sunset Glow".
       Setiap panggung dan penampilan yang mereka tunjukkan bisa dideskripsikan sebagai "penampilan puncak" terutama Seungri, si maknae, yang menunjukkan perkembangan pesat dengan menyapu semua chart dan penghargaan program musik.



Source: Osen
Translation from Rice & Est @ bigbangworld
Indo by Marsha @VIPindonesia
BIGBANGvipINDONESIA.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar