Sabtu, 12 Februari 2011

FF-Dream Kiss Part 1 (Lee Min Ho-Hye Sun)

Dream Kiss Part 1
Cast:
Goo Hye Sun
Lee Min Ho
Kim Hyun Joong
Kim Bum
Kim So Eun
Eunhyuk (Cameo)
[Pemain lain masih banyak.. ^^~~]

Disadur dari Komik Jepang,,
Ditulis oleh Diriku,, hohoo..


        Perkenalkan, aku Goo Hye Sun, umurku 16 tahun. Kelas 2 SMU. Zodiak Aquarius (Mianhae samaan ma penulis.. =P) dan golongan darah A. Konon, orang-orang iri padaku! Sama seperti mereka iri pada putri pemilik Perusahaan Kelas dunia atau bahkan Putri Raja.. =P.  Bodoh! Kenapa kalian mencoba tuk menjadi seperti diriku??!! Karena ini merupakan hal yang belum tentu menyenangkan..

        Pada hari Sabtu di musim semi, hari ini semua orang merasa bahagia, Ya, akupun begitu! Tau kenapa?? Penasaran kan?? Hohoho.. Hari ini aku mau pergi kencan bersama orang yang kusukai.. hihii,, ^^~~ Tapi aku masih mengenakan seragam sekolah! Belum sempat aku menggantinya,, Siang ini aku menunggu seseorang yang kusukai tepat di depan Pusat Perbelanjaan, sekali lagi aku mengecek riasan tipis dimukaku. Melihat apakah ada yang salah dengan wajahku? Karena aku tak ingin membuat kecewa orang yang kusukai itu, tampil seperfect mungkin.
        Saat sedang menunggu, tiba-tiba terjadi kerumunan orang banyak dekat pintu halaman sebuah Resttoran! Ternyata disana baru saja di pasang poster jumbo “ROMEO & ROMEO” terbaru, yang sedang mempromosikan Album terbaru mereka. Yaah, wajar saja orang-orang mengagumi “ROMEO & ROMEO”. Yang merupakan artis ternama seKorea. I know them,, hehee.. Tawaku dalam hati.
“Hye Sun-a..”,
Ada suara yng memanggilku dari belakang. Aku mengenal suara itu, aku langsung menoleh sambil tersenyum riang.
“EunHyuk-shi..” sahutku dengan senyum mengembang seperti Roti Tak Goo,, hehehe.. Ternyata orang yang kusukai sudah datang! Yaa, dia memang seorang Mahasiswa.
“Jadi, hari Sabtu kau juga sekolah? Maaf aku mendadak menelponmu dan mengajakmu kencan”, ucapnya dengan muka malu-malu ucing, hahaha,, (Kucing dah gag jaman)..
“Oh.. Enggak, sama sekali gak masalah buatku”,jawabku dengan hati berkembang-kembang.. (Bunganya belom dibeli,  jd pke kembang dulu.. ;P)
            Lalu kamipun berbincang-bincang, aku mengungkapkan perasaan senang ini.. “Aku benar-benar senang kau menelponku, oppa... Aku...”
            “Kyaaaaaaa.... Ada Rome & Rome disana!!!!!”  Tiba-tiba disekitarku menjadi sangat ramai, karena katanya ada Rome & Rome di Jalan sebelah,, Semua orang menuju kearah sana, terutama yeoja2nya. Tapi kenapa perasaanku jd gak enak begini? =3=
            “Aigoo~ katanya ada Rome & Rome disana..” ucap Eunhyuk yang kelihatanya tertarik untuk menemui Rome & Rome sambil berjalan menuju arah keramaian.
Tapi dengan sigap aku menarik tangan Eunhyuk, “Ayo kita pergi saja, oppa. Aku sudah lapar..” rengekku sambil menggandeng lengannya. Tapi Eunhyuk berkata..
            “Ehm, Hye Sun-a... Aku dengar gosip.. Katanya Ayahmu Direktur Kantor Hiburan tempat ROMEO & ROMEO berada, ya??” Aku langsung terdiam ketika dia berkata begitu. Aku mulai mengerti apa yang sedang ingin dia katakan.
            “Kalau boleeh... Tolong kenalkan aku pada Ayahmu... Kurasa, aq cukup berbakat.. Mungkin dia mau menerimaku...” Dia melanjutkan kata-katanya.
            Sudah cukup!!! Aku smakin mengerti sekarang, kenapa dya mau mengencaniku!! T.T
           “Hmmm..... Jadi.. Ini tujuanmu mendekatiku, oppa??” kataku lirih, dengan wajah cemberut =/ dan menatapnya sinis~
            Eunhyuk tiba-tiba jadi salah tingkah!!
            “Andwaaeee...!! Aigoo~ Bukan begitu maksudku Hye Sun-a..” jawabnya cepat dengan wajah panik!! Dia mencoba membela diri.
            Dengan sigap aku langsung membalikkan tubuhku dan segera pergi meninggalkannya “ Aku Pulang!!!” Ucapku tegas. Tapi Eunhyuk menarik rambut panjangku tiba-tiba dengan kasar!!  “Tunggu Hye Sun-a, aku minta tanda tangan Kim So Eun (salah satu artis yang diproduseri Ayahku) saja! Itu saja kok.” Eunhyuk berkata lagi dengan wajah makin panik kalau aku meninggalkannya begitu saja. Aiissh~ Namja ini sungguh sangat menyebalkan!! Sebaaal!!! Teriakku dalam hati,,
             Lalu tanpa pikir panjang aku segera mengambil cutter dari dalam tasku, aku MEMOTONG RAMBUT panjangku dengan cepat, supaya namja menyebalkan ini segera melepaskan rambutku!!
             “Kau ini  berisik sekali..!!!!!” huft.. aku segera bergegas pergi dan meninggalkannya dengan tangan yang masih memegang potongan rambutku dan wajah ‘Cengo-nya’!! =.=

             Lagi-lagi hal ini terjadi kepada diriku..!! Aku benci ini.. Umpatku dalam hati sambil terus berjalan maju entah kemana kaki ini melangkah pergi.
            DUKK.. Ugh.. Kyaa..
            Semua orang yang kulewati aku tabrak.. (emosi jiwa tingkat tinggi!!). Aku sama sekali tidak meminta maaf, tapi terus saja berjalan tergesa-gesa sambil menatap jalan aspal yang kulalui. Tapi tiba-tiba..
           DUKK.. Aku tersandung kaki seseorang!! Ahh....
           GUBRAK!!!
           Aku jatuh tengkurap diatas jalan.. Yang ternyata sedang ramai sekali orang-orang.  Aigoo~  Sungguh memalukan.. -_-“ Sial sekali aku hari ini, kataku sambil menahan malu.
           Mwo?? Ternyata aku terjatuh tepat dibelakang ROMEO & ROMEO!!!
           “Hye Sun Agasshi..??” panggil member ROME & ROME padaku dengan wajah kaget,,
           “SSStttt...!!!!” aku menaruh telunjukku ke bibirku. Untung disitu ramai sekali, jadi suara ROME & ROME tidak terlalu didengar para fansnya. Tapi orang-orang dikeramaian sebagian mentertawakanku. “Ehmm.. Oke..” Kim Hyun Joong, salah satu member ROME & ROME mengedipkan matanya kepadaku. (tanda mengerti).
          “Kau engga’ apa-apa?? Loh.. Rambutmu..??” tanya Kim Bum(member ROME & ROME) seraya mengulurkan tangannya hendak menarikku bangun dari aspal jalanan. Mukaku memang sangat amat kusut, rambutku berantakan pendek sebelah gak karuan!! -__-
“Aaah.. Aku permisi yaah,, Gamsahamnida!!!” aku segera bergegas pergi setelah mengucapkan terima kasih. Aku tak mau membuat keributan disana, walaupun tadi sudah membuat ribut.. Hemph.. Tinggalah Kim Hyun Joong dan Kim Bum dengan raut muka terbengong-bengong melihat kedatangan dan kepergianku yang secepat kilat itu.

           Lantas aku pun setengah berlari meninggakan TKP, dengan cepat tanpa melihat ke arah depan lagi.. Tiba-tiba air mata ini turun dengan sendirinya ke pipiku,,
          DUK!! Kali ini aku menginjak kaki seseorang yang sedang duduk di bangku taman, “Auuw!!! Aiishh,, Heii kau, Agashi!!” Panggil seorang namja yang mungkin aku injak kakinya barusan sedang kesakitan. Tapi aku tak peduli, aku tetap berjalan ke depan.
          Trr.. Trr.. Hpku bergetar. Lantas aku segera mengangkatnya.
          “Ya, ah kau Kim So Eun..”
          “Hye Sun-a.. Kau kan sedang kencan dengan mahasiswa di tempat Pusat Perbelanjaan kan??” tanyanya penuh minat.
          “Huft.. Dia itu mau minta tanda tanganmu!!” kataku dengan suara sedikit memaksa, kupelankan langkah kakiku.
          “Aigoo~ Jadi kau TERTIPU lagi?? Ini sudah yang keberapa kali Hye Sun-a.. Kayaknya kau sial terus dalam soal asmara, Hye Sun-a.. Heheee,,” ejeknya sambil tertawa kecil. Uugh.. Aku memasang tampang cemberut lagi, kali ini aku benar-benar tidak melihat arah depan,. Tiba-tiba....
          BRAK!!

To be continued...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar