Sabtu, 12 Februari 2011

FF-Dream Kiss Part 3 (Lee Min Ho-Hye Sun)

Dream Kiss Part 3
Cast:
Goo Hye Sun
Lee Min Ho
Kim Hyun Joong
Kim Bum
Kim So Eun
Eunhyuk (Cameo)
Lee Hong Ki
Lee Taemin
Kim Jaejoong
[Pemain lain masih banyak.. ^^~~]

Disadur dari Komik Jepang,,
Ditulis oleh Diriku,, hohoo..

          “Nah, kedua member Romeo dan juga Hye Sun.. Kalian harus memilih anggota grup Boyband yang baru! Dan sesuai untuk masa depan Hause Entertainment,, Hohoo..” ucap Ayah memberi intruksi dengan semangat 45’ dan tak lupa juga dengan gaya ‘gaje’nya yang khas.. =3= “Dia gak berubah.. Aisshh..” kataku dalam hati sambil geleng-geleng kepala melihat kelakuan Ayah,,
          Saat Ayah sedang memberi intruksi pada kami, aku samar-samar mendengan pembicaraan para staff. Ada staff baru disana, dia menanyakan tentang diriku pda staff lain.
          “Ng, Hyungnim.. Sebetulnya aku gak habis pikir..” ucap slah satu staff yang tadi mengira aku ini laki-laki.
          “Waeyo??” ujar staff senior berkacamata yang sudah mengenalku sedang SD,,
          “Ehm, kenapa Hye Sun-a menjadi salah satu anggota proyek ini?! Dia kan masih kelas 2 SMU??” tanyanya balik dengan nada tak percaya sambil memperhatikanku.
         “Aigoo~ Jadi kau gak tau yah?! Sini ku ceritakan”, matanya berbinar-binar ketika mau menceritakan tentang diriku.         “Waktu berumur 12 tahun, Hye Sun agashi yang menemukan 2 Rome Rome itu!! Dia yang memberi nasihat pada direktur dan membuat mereka sukses. Bisa dibilang dialah Produser besar di balik layar!” kata Pak Lee mengakhiri ceritanya dengan masih mata berbinar-binar. =.=
          Salah satu staff cewe menjadi terkagum-kagum pada cerita Pak Lee, “Jeongmal?? Hye Sun agashi punya kemampuan hebat untuk menemukan orang yang punya daya jual?! Daebak!!” katanya dengan nada terkagum-kagum dan bangga pada keahlianku.
         “Geurae! Kau tau Kim So Eun-pun cewe Nomor 1 disini merupakan rekomendasi dari Hye Sun agashi!!” cerita Pak Lee lagi.
         “Waah, agashi sungguh hebaat..!!” semua staff jadi mengelu-elukan diriku. Dan menatapku dengan terkagum-kagum kembali.. Aigoo~ Kalian ini ada-ada saja.. ujarku sambil senyum2 gaje,, (ayah-anak sama saja.. -.-“)
           Hemph.. Benar juga! Meski aku nggak bisa menemukan kekasih untuk diriku sendiri, tapi aku diberi bakat yang luar biasa oleh Tuhan. Aissh,, Begitu aku menyukai seseorang, tiba-tiba semuanya berakhir dalam sekejap! Huft.. Pikirku dengan wajah kusut!

        “Nah, sudah waktunya. Ayo kita ke tempat audisi!!” kata Ayahku sambil melihat jam tangannya. Memang sekarang sudah pukul 5 sore, saat audisi dimulai untuk mencari bakat-bakat baru bagi dunia hiburan. Hwaithing!! >.<
Lalu kami semua para staff, Rome Rome segera naik ke lantai 5 untuk melalukan audisi. Sambil berjalan ke arah lift kamipun berbincang-bincang.
       “Aigoo~ Hebat ya gedung ini, baru kali ini aku datang ke gedung baru seperti ini. Dulu waktu kali debut belum jadi.. hahhaa..”, celetuk Kim Bum sambil melihat sekeliling ruangan gedung yang kita lewati.
       “Ya,ya.. Tentu saja, oia lantai 5 dan 6 gedung ini punya berbagai fungsi dan digunakan sebagai asrama orang-orang berbakat! Beberapa staff kami juga tinggal disini..”, jelas Pak Lee dengan semangat.
Lalu akhirnya tinggalah aku dah Kim Hyun Joong jalan berdua dibelakang, aku berkata “Heii.. Semua ini dibangun dengan uang yang kalian hasilkan loh..”, ucapku setengah berbisik padanya.. “Hemp..”. Kim Hyun Joong hanya tersenyum lembut mendengar ucapanku barusan.
           Tapi sesaat mata Hyun Joong berubah serius menatapku, “Hei.. Hye Sun-a.. Tadi apa yang terjadi?? Kau baik-baik saja??”tanyanya agak khawatir dengan raut muka serius.
Aku tertegun sejenak melihat sorotan matanya yang sedikit berbeda dari biasanya, “Huft.. Oppa, aku tidak suka sikapmu karena kau terlalu lembut..”kataku dengan nada datar, lalu trsenyum simpul.
          “Hmm.. Kalau begitu mianhae.. Bye,, aku duluan..” dia tersenyum manis sambil berlalu ke arah ruangan audisi meninggalkanku sendirian yang terpaku melihat sikapnya yang agak aneh. Hmm.. Aku sama sekali tidak suka.. Diperlakukan lemah lembut oleh orang yang jarang kutemui..

         “Heii kau.. “ ada seorang namja memanggilku dari belakang. Aku menoleh kesumber suara yang memanggilku. Dia melanjutkan kata-katanya.. “Nanti kau telat. Ngapain kau masih berdiri disitu??”
         MWO???? Apa aku tidak salah liat!!!?? Apa ada yang salah dengan penglihatanku!! Itu... cowo yang tadi melepaskan rambutku dari sepeda..?!
        “Kenapa kau ada disini??” celetukku spontan saat melihat wajahnya yang sudah aku liat siang tadi di taman.
        “Aku baru dari toilet! Ayo sini! Jangan takut, kau sendiriankan datang kesini??” Cowo itu lalu menarik tanganku dengan cepat menuju ke ruangan audisi. Aku hanya bengong ditarik olehnya.
          Mwo??? Dia.. Mau ikut audisi?? Kataku dalam hati tak percaya.
         “Kau gak perlu gugup di depan orang-orng kantor..”, katanya yang mungkin untuk menenangkan diriku. Hah?? Diriku?? O.o
          CKLEK.. Pintu ruang audisi dibukanya.
        “Mianhae, saya terlambat..” katanya sopan pada penjaga ruang audisi. Tanganku masih digandengnya dengan erat sampai menuju tempat duduk yang kosong! Semua peserta cowo seisi ruang memperhatikan aku dan Lee MinHo yang baru datang.
        Salah satu staff, Pak Lee melihatku bingung. “Loh? Hye Sun-a agashi?! Apa yang sedang dia lakukan!?” ujarnya bingung pada staff cwe yang ada disampingnya.
         “Waah, iyaa.. Begitu rupanya,, Agashi memang hebat!! Rupanya dia sedang merencanakan sesuatu Pak Lee..”, kata staff cwe itu setengah berbisik sambil senyum2 dengan Pak Lee.
         “Aigoo~ Begitu rupanya.. Hahaha..”, nampak Pak Lee ikut bersemangat dibuatnya karena kata-kata si staff cwe.
Aissh,, Andwae,, Ini salah paham!! Kataku panik dalam hati.. T.T
          “Kau duduk disini, kosong” perintah Lee Min Ho padaku dan mendorong badanku duduk diatas kursi.
Tingglah aku duduk disalah satu bangku ruang audisi, terbengong-bengong tak percaya. Oteokke?? Apa yang aku lakukan sih sebenarnya disini,, ~.~ Appa, tolong anakmu ini.. -__-
           “Heii....”, tiba-tiba ada cowo imut yang menyolekku dari belakang. Cowo itu berambut cokelat muda, dan wajahnya memang imut2 kaya marmut, hehee..
          “Ahh.. Ye..” kataku agak takut karena agak aneh dengan situasi yang tidak biasa ini,, =.=
          “Kau ini temannya kan??” tunjukknya pada Lee Min Ho yang duduk agak depan. “Sok banget dia, memang yang begitu bakal terpilih? Huh.. Nggak ada bagus2nya.. Perkenalkan namaku Lee Hong Ki..”, ujarnya berturu-turut. Lucu sekali namja ini, benar2 percaya diri sekali. Pikirku.
           “Ya.. Kalau aku sih, pasti terpilih. Aku kan manis banget,, hehee... Bercanda kok..” ucapnya lagii tertawa garing..
Toeeng.. HA.. HA.. HA.. Lucu juga cowo ini.. aku tersenyum terpaksa menanggapi ucapannya yang percaya diri sekali.. ~__~
          “Ssstt.. Yang disitu.. Sekarang bukan saatnya mengobrol.. Diamlah..” seorang cowo manis lagi, berambut agak pirang menatap sinis dari bangku depanku.
           Huuh.. Lee Hong Ki cemberut dibuatnya.. Aigoo~ cute juga namja ini,, hahaa.. pikirku..
           “Ah.. Kau liat dia? Wajahnya cantik kaya cwe yaah..” Lee Hong Ki berbisik padaku sambil menunjuk si cowo pirang tadi.
          “Hyaa,, aigoo~ dia memang lebih feminin daripada aku..?!” ~__~ kataku dalam hati, jadi malu sendiri. Hahaha... Loh?? Feminin?? Lho?? Jadi mereka mengira aku ini namja yang ingin ikut audisi, Mwo??? Huwaa... Anioo... jeritku dalam hati dan wajah yang panik!!!! eotokkhe.. Jangan bercanda, yang benar saja,, 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar