Sabtu, 12 Februari 2011

FF-Dream Kiss Part 2 (Lee Min Ho-Hye Sun)

Dream Kiss Part 2
Cast:
Goo Hye Sun
Lee Min Ho
Kim Hyun Joong
Kim Bum
Kim So Eun
Eunhyuk (Cameo)
[Pemain lain masih banyak.. ^^~~]

Disadur dari Komik Jepang,,
Ditulis oleh Diriku,, hohoo..

       AaaaaaH...  BRAK.. BRUK.. GUBRAK!! Lengkap sudah!!
       Aku menabrak deretan sepeda yang sedang parkir distu, alhasil semua sepedapun jatuh beruntun disusul aku jatuh diatas sepedanya.. Aiisshh.. Menyebalkan!! Benar-benar memalukan!!  Ditambah lagi rambutku “yang masih panjang” tersangkut di jeruji ban!!!! Bener-bener hari tersial dalam hidupku!!!! Aaarghh...
        BETEEE BERAT!!! Untuk kedua kalinya tanpa pikir panjang lagi, aku berencana untuk MEMOTONG RAMBUTKU dengan asal-asalan yang penting segera lepas dari jeruji sepeda, tapiii....
       “Heii...” ada suara yng memanggilku.
       Aku segera menoleh kesumber suara yang memanggilku, seorang Namja yang cute postur badannya tinggi, kira-kira 186 cm, berambut hitam, menegurku kembali.. “Kau ini bodoh..” ucapnya sinis. =3=
       Cowo yang mengalungkan headsetnya keleher itu lalu jongkok dan hendak membantuku melepaskan rambut dari jeruji sepeda sial ini.. “Jangan melakukan hal yang sia-sia.. PINJAM!!” Dia lalu mengambil cutter yang ada ditanganku. Aku tertegun sejenak menatap wajahnya yang ternyata begitu putih dan tampan!! Mungkin... Dia menyukaiku,, Pikirku konyol!! *ngarep lebih tepat*
       “ADOOW...!!!” ternyata rambutku dipotongnya lebih kasar dari yang kubayangkan.. Aisshh.. “Sakit tau!! Aduuh...” aku segera berdiri dan memegangi ujung kepalaku yang terasa nyut-nyutan.. Cowo cute itu hanya diam tanpa ekspresi lalu mengangkat sepeda yang tadi rambutku tersangkut di jeruji sepedanya. Membetulkan sepeda-sepeda yamh jatuh, aku hanya menatapnya takjub!
       “Ng.. Gomawoyo.. Kamu sudah..”
       “Lee Min Ho!!” tiba-tiba seorang wanita cantik berambut panjang sepunggung memanggilnya dari sebrang jalan. Lee Min Ho (sepertinya itu nmanya)menoleh kearah cwe itu lalu tersenyum.
        Uugh,, -_- Seball.. Ternyata dia sudah punya pacar..
        “Heii.. Ini HandPhone mu kan?? Ada gantungan kodoknya..” ucapnya tersenyum simpul, sambil menimang-nimang Hpku dan memegangi gantungan Kodoknya!!
        “Gomawoyo..!!” aku mengambil cepat Hpku dari tangannya lalu segera berbalik badan pergi
        “Cheonmaneyo..” balasnya singkat dan dia menyebrang jalan untuk menyusul cwe yang sudah memanggilnya tadi. Huft.. Tak sengaja aku membaikkan badanku kembali, melihat mereka berjalan berdua sambil mengobrol. Sayang sekali ternyata dia sudah punya yeojachingu? Umpatku dalam hati, sedikit gak rela.. ;(
Sudahlah, aku ingin membuang kesialanku hari ini!! Kulihat papan beertuliskan, “Hair Style Salon”. Aku segera masuk kedalamnya. Dan berkata....
        “Ini benar-benar darurat! Tolong potong rambutku!” ucapku setengah berteriak.
Lalu 10 menit kemudiaan.....
Huft,, Segaarnya!! Kataku sambil memegangi rambut yang sudah dipotong pendek sebahu. “Serasa terlahir kembali.. Fiuuh.. Segar sekali..” aku tersenyum senang,

         “Ah, ya.. Hari ini kan aku senggang.. Apa aku kesana yah??” kataku sambil menatap ke arah langit yang masih cerah. Hemph.. Tapi aku harus beli baju yang cocok dengan model rambut baruku dulu!! Dengan riang aku menyusuri jalan setapak menuju tempat belanja pakaian.

        Pukul 4 sore, saat ini aku sudah berada di Gedung Hause Entertainment. Tempatnya artis-artis mulai dikenal dari sini, yang tadinya bukan apa-apa bisa menjadi apa-apa. Karena diorbitkan menjadi artis oleh Ayahku. Yaah, benar Ayahku ada pemilik perusahaan ini. Seorang direktur yang terkenal biasa mengorbitkan artis2nya menjadi sangat dikenal sampai keluar negri. Ternyata mulai hari ini sudah dibuka Pendaftaran untuk “Akademi Romeo”. Salah satu project yang dibuat Ayahku dan para Staffnya, untuk menjadi artis yang akan diorbitkan, Seperti ROMEO&ROMEO.
Semua peserta audisi sudah mulai memasuki ruangan audisi di lantai 5. Tapi aku langsung menuju kantor utama dilantai 4. Disana orang-orang sedang sibuk kelihatannya. Aku melenggang msuk ke dalam ruangan dengan santai.
“Waah, itu siapa?? Heii kau bocah.. ini Lantai 4, audisinya diLantai 5. Disini kantor!!” Tukas salah satu staff kantor yang tidak mengenali penampilan baruku yang ‘Cowo BGT’.

       “Heii,, ini aku, ajushi..?!” ucapku mengingatkannya dengan suaraku. Aku geleng-geleng kepala. =.=
      “Eh..? Aigoo~ Kukira cowok!! Hye Sun Agashi!! Mianhae,,” ucapnya meminta maaf. Seketika para staff kantor memperhatikanku dari ujung kepala hingga kaki. Mereka ribut bilang aku ini seperti cowo. Huft.. Memang sore ini aku datang dengan memakai pakaian yang ‘laki-laki sekali’. Celana panjang ¾, kaus oblong biasa dan sepatu kets. Persis cowo2 yang mau ikut audisi. Aissh...(gak ada cwenya sama sekali.. )
       “Tapi manis juga.. Hye Sun-a memang cocok dengan semua gaya!!” tiba-tiba seorang cowo merangkulku dari belakang. Aku sangat kaget!
       “ROME & ROME??” kataku cepat ketika melihat org yang tadi memelukku adalah Kim Bum.
      “Syukurlaah kau kemari Hye Sun-a.. Tadi kudengar kau enggak bisa datang kemari..” ucap Kim Hyun Joong lembut padaku. “Aku gak nyangka..” lanjutnya sambil mengelus kepalaku lembut. Aku sedikit salting karenanya. Hhuu..
       “Lalu, kalian berdua kenapa ada disini?” tanyaku pada ROME & ROME.
       “Tentu saja karena kami mencemaskan Hye Sun-a.. Kami kan sayang kamu,,”, ucap Kim Bum sambil tersenyum genit.. hohoo..
        “Huu,, Oppa.. Dasar tukang tipu.. ROME & ROME yang jadi grup ke-3 tersibuk di Korea, nggak mungkin bisa beraktivitas diluar pekerjaan mereka”, aku mulai menjelaskan lagi pada mereka. Emank dasar anak Direktur.. XD
        “Hei.. Hei..!! Jadi mereka ini masih peringkat ke-3??” Ayahku tiba-tiba muncul dari balik pintu ruangan Direktur. “Kau ini, tetap saja tega Hye Sun-a.. Ckckck..”lanjutnya.
        “Direktur..” panggilku pada Ayah. Aku selalu memanggilnya direktur jika berada di lingkungan kantor.
        “Akhirnya kau datang juga! Aku slalu mempercayaimu Hye Sun-a..!! Mereka datang demi audisi ‘Akademi Romeo’, yaitu proyek agar Hause Entertainment jadi yang terbesar abad 2!! Hahahhaa...” ujar Ayahku dengan semangat yang menggebu-gebu. Aku hanya geleng-geleng liat tingkah Ayahku yg ‘rada’ aneh ini. Suka Gaje. Hehee...
Jadi, Akademi Romeo ini benar-benar akan segera dimulai. Jadi disana akan diadakan audisi untuk para namja2 yang berbakat. Beberapa orang yang berbakat dari mereka pastinya akan diorbitkan oleh PH Ayahku ini. Makanya Ayah sangat bersemangat dengan audisi ini. Bakat-bakat itu bisa berupa keahlian menyanyi, menari atau akting dan lainnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar